Saya harus mencatat bahwa hari Jum’at ini luar biasa istimewa, banyak mendapatkan rizki dari beberapa orang. Pagi-pagi sudah ada yang menjamu sarapan di rumah seorang teman, karena pagi tadi kami meeting di rumah beliau.

Setelah itu saya ke sebuah kantor mengurus suatu hal, eh pulangnya saya dihadiahi payung yang bagus. Ba’da jum’atan saya beranjak ke kantor, dan di kantor rupanya sudah ada yang menyediakan hidangan makan siang nasi padang + ikan kembung + paru + tempe wah alhamdulillah.

Habis kuliah barusan ternyata ada yang menggantungkan kantung plastik di pintu kerja saya, isinya simping dan rengginang. Jalan sebentar menyapa teman yang kembali dari suatu ekspedisi eh saya dikasih kripik pisang lampung, dan ketika saya menuju ke kantor, dimeja sudah ada yang meletakkan kerupuk kulit, subhanallah !

Jadi sore ini saya dan seorang teman yang berkunjung ke kantor saya, menikmati kerupuk kulit dengan teh korea “red ginseng” yang semalam dikasih seorang teman yang lain… “Fabiayyi alaairobbikumaa tukadzibaan”, maka ni’mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan…