Kasus wanita cantik, karyawan sebuah Bank Asing yang beroperasi di Indonesia yang menilep uang nasabahnya puluhan milyar rupiah mengingatkan kita tentang betapa manusia, jika mengikuti hawa nafsunya, tak akan pernah puas untuk mengejar kenikmatan hidup di dunia yang fana ini. Bayangkan, sebetulnya apa yang kurang, wanita itu sudah dikaruniai dengan kecantikan, bergaji Rp 70 juta per bulan dengan tambahan bonus Rp 250 juta setiap 3 bulan. Bayangkan ! dengan gaji dan bonusnya itu saja rata-rata dia sudah mendapat paling tidak Rp 150 jutaan per bulan. Luar biasa ! Dengan take home pay sebanyak itu, dia mestinya sudah bisa membeli apa saja, termasuk mobil yang harganya milyaran, bila dia sedikit menabung saja.

Nyatanya, wanita itu masih merasa tidak cukup dengan uang sebanyak itu. Dia dengan leluasa dan dengan tangan dingin, menilep uang nasabah Bank tempatnya bekerja dengan jumlah yang fantastik, puluhan milyar rupiah, bahkan ada yang menduga jumlah total yang ditilep wanita itu mencapai lebih dari 1 trilyun. Dahsyat ! Untuk apa uang sebanyak itu ? Dia membeli rumah mewah, beberapa mobil mewah yang harganya milyaran dengan merk ferrari dan mercedes, dan tentu dia bisa membeli semua kenikmatan apa saja yang dikehendakinya, mau pergi kemana saja yang dia suka dia bisa.

Sepandai-pandai tupai meloncat akhirnya jatuh juga. Kejahatan wanita cantik itu akhirnya terungkap, dan kini dia harus meringkuk di penjara.