“kembali ke lap…. top !” ungkapan terkenal Tukul rasanya sangat relevan untuk saya sekarang, “back to campus.. back to laptop”. Setelah sekitar 3 bulan  sejak Juni lalu saya di haru-biru dengan kesibukan mempersiapkan Pilkada, sekarang kembali lagi ke kampus, berjumpa dengan mahasiswa di kelas, di koridor, di jalan. Kembali dengan kesibukan di kampus, undangan dari Deptan, Pusbuk dan Pustekom pun sudah mulai saya datangi lagi seperti semula  :)

Berjumpa kembali dengan teman-teman dosen dari berbagai berbagai kampus dalam acara Pusbuk(Diknas) menjadi nostalgia sendiri, sebelumnya dua bulan yang lalu saya terpaksa tidak dapat menghadiri pertemuan tersebut karena kesibukan pilkada. Kemarin selama 4 hari saya bisa bercengkerama kembali dengan teman-teman tersebut, ah senangnya melepas kerinduan…